Dibalik Foto Prabowo Mengelus Anak Sapi New Zealand

Dibalik Foto Prabowo Mengelus Anak Sapi New Zealand
Tabloid nasional. Sosok capres Prabowo Subianto mengunggah foto dirinya mengelus sapi di Instagram. Foto itu ramai dibahas oleh netizen. Ini cerita di baliknya.
Foto tersebut diunggah oleh Prabowo di akun @prabowo pada hari Jum’at (31/8/2018). Dalam foto tersebut, Prabowo memakai kemeja putih dan tampak menggendong topi di tangan kanannya. Tangan kiri Prabowo mengelus anak sapi berwarna cokelat-putih itu. Prabowo memakai boot.
Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad mengatakan bahwa sapi yang dielus oleh Pak Prabowo merupakan peranakan. Sapi tersebut adalah sapi luar negeri.

“Pak Prabowo itu memang pecinta binatang. Selain kuda, dia punya kucing dan juga ada sapi. Ternak sapi untuk susu, itu sapi penghasil susu yang dari New Zealand,” ucap Dasco saat dihubungi.
Dasco menyebut bahwa ada sekitar 100 sapi yang diternak oleh Prabowo. Hasil ternak sapi biasa dibagikan kepada masyarakat.

“Ada penghasil susu dari New Zealand seratus sapi yang susunya dibagi ke masyrakat di sekitar Hambalang. Sapi itu menghasilkan anak. Anak yang dibelai itu anak dari sapi itu,” ujar Dasco.
Lalu Dasco bercerita tentang pose foto Prabowo. Menurutnya, foto tersebut diambil secara natural dan Prabowo tak diarahkan harus begini atau begitu.

“Jika dilihat dari posenya, terutama wartawan, kan tahu dari ekspresinya apakah itu foto hari-hari biasa apa untuk pencitraan. Ini foto diambil stafnya bukan sengaja Pak Prabowo disuruh pose, jadi ambil angle-angle kegiatan Prabowo Sehari hari,” pungkas Dasco.
Anggota Badan Komunikasi DPP Partai Gerindra Andre Rosiade mengatakan bahwa Prabowo memang kerap beternak sapi dirumahnya di daerah Bojong Koneng, Bogor, Jawa Barat. Selain beternak, Prabowo disebut bertani.

“Pak Prabowo di Bojong Koneng beternak sapi, kambing dan juga bertani. Beternak dan bertani di Bojong Koneng,” ujar Andre.
Dasco dan Andre menyebut hasil ternak ataupun tani Prabowo kerap dibagikan kepada masyarakat sekitar tempat tinggal Prabowo. Hasil ternak dan tani itu antara lain adalah susu dan tanaman obat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pelukan Dan Doa Prabowo Terhadap Masyarakat Indonesia

Saat Sampai Di Bandara, Prabowo Langsung DiKerumbuni Oleh Puluhan Ibu-Ibu